Title

Senin, 11 Juni 2012

Dream


      Aku sedang di kamar mandi tempat wisata dengan orang-orang lainnya yang aku tidak tau siapa itu. Sementara Mamaku bertanya pada pemandu alat itu dengan sedikit khawatir. Alat itu serupa dengan layang-layang yang sangat besar yang berbentuk segitiga dengan banyak benang tipis di bawahnya.
            Lanjut. Kepada pemandu itu mamaku bertanya, “Apakah harus membasahi tubuh dulu baru bisa terbang?” . Ya, aku akan terbang dangan benda berbentuk layang-layang super besar itu!
            Kami semua sudah berada di atas langit! Yang ikut terbang lebih dari 60! Dan kami dibawa terbang oleh benda besar serta tipis ini dengan benang tipis yang mengikat di bagian perut kami! Apakah itu bisa disebut biasa? Bukan! Itu luar biasa!
            Lalu aku melihat ada seorang lelaki kekar serta tampan memegangi tali benangnya. Aku kurang tau untuk apa dia lakukan itu.
            Lalu tiba-tiba terjadi sesuatu! Kami terpisah! Oh, tidak! Aku melihat ada sebagian dari kami yang terpisah tertabrak pagar hitam besar! Apa? Apa aku tidak salah lihat? Di atas awan? Di atas awan ada pagar??
            Lalu aku melihat sebuah samudra, tetapi seperti danau (?). Ya, ampun..
            Sekarang sudah gelap. Malam. Aku terpisah bersama orang kekar tadi dan
beberapa orang lainnya. Aku melihat ada sebuah bulan di belakang bukit itu. Bulan purnama.
            Masih dengan layang-layang tadi. Kami mencoba untuk keluar dari tempat ini. Sebelum kami loncat dari tebing ini menuju samudra agar bisa terbang lagi, aku melihat bayangan anak laki-laki sedang bermain dangan anjingnya di bukit tadi dengan bulan di belakang mereka.
            Kami sudah loncat! Aku kaget! Refleks mataku terpejam secara paksa. Dan lama kemudian aku tidak merasakan apa-apa. Aku langsung membuka mataku dan tersenyum lega karna kami sudah terbang kembali!
            Sesudah itu, tiba-tiba aku ada disebuah hutan? Sendirian? Orang-orang tadi sudah tidak ada?!
            Suasana Gothic terasa sekali disini. Suasanya merah. Pohon merah. Tanah merah. Air merah.. semuanya serba merah! Tampat apa ini?! Aku merasa kalau aku seperti menjadi Vampir. Tapi aku tidak tau. Di sekelilingku seperti ada banyak mahluk berlalu lalang dengan cepat.
            Aku melihat pedang emas. Aku melihat mahluk berbentuk manusia. Dia menyuruhku untuk membunuhnya! Tapi aku tidak bisa dan tidak mau. Aku sedang memegang pedang emas itu. Dan diambil olehnya. Dia mebunuh dirinya sendiri dengan pedang emas itu! Didepan mataku!
            Aku bingung. Apa yang terjadi? Apa yang baru saja terjadi?? Sebenarnya tadi itu aku melihat pedangnya ada 2 kan? Yang pertama itu perak dansetelah itu emas kan? Aku bingung!

Aku terbangun...


Sunday, 12 February 2012

Tidak ada komentar:

Posting Komentar