Title

Minggu, 29 April 2012

Mimpi Gak Jelas


Senin, 2 Januari 2012. 04:57PM.

            Hoss! Gue mimpi lagi nih cuy! Awalnya sih lupa. Tapi.. Tau dah! Pokoknya gue ceritain dulu aja dah yee! (Cerita pada diri sendiri, DIMULAI! *DORR!*)

            Jadi awalnya gue kaya diculik paksa sama Sas dan Nar (Nama diiritin). Terus gue dibawa ke mantan gue! Maksudnya mantan rumah sodara bapak gue~ Hehehe *PLAK*
            Terus didalemnya kaya ada kolam renang gitu deh! Terus gue sama Sas ada didalem kolam itu. Didalemnya ada bola-bola bernomor gak jelas gono. Terus gue sama Sas disuruh ambil bola pake kode yang dikasih tau sama si Nar. Si Sas mah nyante aje. Tapi kalo aye buru-buru sanga’! Soalnya 'kalo kaga salah' kalo gue 'menang' gue bakalan dilepasin. Menang dari apa juga gue kaga tau..
            Terus udah selesai gitu, guenya malah gak dilepasin?!
            The kolam is sudah menghilang entah kamana ieu teh?? Masih diruangan yang sama. Diriku terdiam tak bergerak sama sekale~ *PLAK* Okeh. Si Sas mah lagi nyante sambil duduk gak jelas gono. Terus tiba-tiba guenya pingsan masa??
            Terus si Nar kaget! Eh, si Sas malah nyium jeding gue?! Kurang diajar apa lagi nih anak?!!
Terus guenye bangun dari tidur gue deh. Bukan bangun dari pingsan yee..

Terus ane cari dah tuh artinye pingsan sama dicium di Opung Go O Ge Le. Artinya ‘Trprk dan Dhrmti’ (Irit tulisan ples mines gua lupa nyatetnya dan gue hapus begitu sajo catetannyo diHP gue) Wkwkwk!


                                       ~~~~~~~~Happy Ending~~~~~~~~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar